Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

STKIP PGRI Sumatera Barat Kuliah Umum Bersama Ketua Umum PB PGRI Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd.

Written By Rizki on 02 Agustus 2016 | 13.50


Padang rizkibio.com- Peningkatan mutu kampus adalah tanggungjawab semua pihak yang terlibat pada institusi tersebut.  Peningkatan diberbagai bidang selalu dilakukan dan pembaharuan-pembaharuan untuk ke arah yg lebih baik . Untuk itu STKIP PGRI Sumatera Barat  bersama Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd  mengadakan Kuliah Umum dengan tema Melalui Kepemimpinan dan Tata Kelola yang Baik Kita Tingkatkan Budaya Mutu di STKIP PGRI Sumatera Barat. 

Pada sambutannya ketua STKIP PGRI Sumatera Barat menyampaikan bahwa kampus ini dari tahun ke tahun selalu memgalami perkembangan, semua program studi sudah terakreditasi dan sebagian besar Program Studi sudah terakreditasi B kemudian usulan yayasan untuk membuka 3 Program Studi lagi sudah diizinkan oleh dikti dan BANPT sudah dapat beroperasi. Dari tata kelola kwalitas, dan kwantitas SDM STKIP PGRI Sumbar merupakan LPTK terbaik se Kopertis X, dan yang membanggakan semenjak 2010 kampus ini sudah menjadi referensi tersendiri untuk kampus-kampus lainnya terutama dalam tata kelola dan bidang penelitian dan pengandian masyarakat. Selain itu  STKIP PGRI Sumbar selalu mendorong dosen untuk studi lanjut kejenjang yang kebih tinggi pada tahun ini dilepas lagi 8 dosen untuk lanjut program doktor, sementara sebelumnya yang sedang studi lanjut sebanyak 28 orang. Dalam kesempatan ini ketua STKIP PGRI Sumbar juga  menyampaikan pada Dr. Unifah berbagai perkembangan di kampus tersebut. 

Ketua PGRI Sumatera Barat bapak Zainal Akil, S.Pd. juga menyampaikan setiap kemajuan itu adalah tanggung jawab semua pihak yang berada dalam institusi tersebut, untuk itu saling mendorong untuk kemajuan harus dilakukan, jika ada yang akan memajukan institusi walaupun dalam hal yg kecil harus didukung, bukan malahan menjatuhkan seseorang yang dapat membawa sebuah perubahan ke arah yg lebih baik.

Sementara itu Ketua Yayasan PGRI Padang Sumbar Drs. Dasrizal, M.P. menambahkan bahwa STKIP PGRI Sumbar juga salah satu kampus yang mahasiswanya Lulus untuk mengikuti Pimnas di IPB Bogor tahun 2016. STKIP PGRI Sumbar tahun 2016 ini juga merupakan kampus dengan tata kelola keuangan terbaik di Kopertis wilayah 10 (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri), dan Kampus ini dibidang penelitian berpotensi naik menjadi Peneliti Utama yang setara dengan kampus-kampus besar di Indonesia.
Kegiatan ini dibuka resmi oleh ibu ketua PB PGRI Pusat Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. Kuliah Umum ini juga dihadiri oleh bapak Bahrul Hayat, Ph.D. yang merupakan Dewan pakar PB PGRI, serta diikuti juga oleh pengurus PGRI Provinsi, kabupaten dan kota di Sumbar, Dosen dan staf kependidikan di STKIP PGRI Sumatera Barat. (rizki)

Photo Gallery




Informasi

loading...

Arsip Berita