Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Audun Kvitland, Minggu Malam ini Tampil di Padang

Written By Rizki on 03 Desember 2016 | 08.27

PADANG - Pencipta sekaligus penyanyi lagu "Nasi Padang", Audun Kvitland sudah menginjakkan kakinya di Indonesia. Jumat (2/12) ini penyanyi asal Norwegia tersebut sudah berada di ibukota Jakarta.

Audun berada di Jakarta dalam acara makan malam yang diselenggarakan Kedutaan Norwegia. Perjalanan jauh dari Norwegia ke Indonesia yang cukup melelahkan tidak membuat Audun harus "jetlag". Namun justru mampu membawakan lagu "Nasi Padang" di depan undangan yang hadir di Fairma Hotel Jakarta.


Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Padang Mursalim membenarkan jika Audun Kvitland saat ini sudah berada di Jakarta dan akan bersiap menuju Padang. Audun masih bersama Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo dalam acara makan malam di Fairma Hotel Jakarta.

"Benar, Audun kini tengah di Jakarta bersama Walikota Padang," ujarnya, Jumat (2/12) malam.

Mursalim menyebut, Audun Kvitland akan tampil di Padang pada Minggu (4/12) malam. Penyanyi yang tengah naik daun itu akan membawakan lagu Nasi Padang dan versi remix.

"Audun tampil di Ballroom Hotel Kyriad Bumi Minang di acara malam galla dinner Festival Ekonomi dan Budaya Antarbangsa 2016 se-Asia Tenggara yang diprakarsai Malindo MBCC dan Pemko Padang," tutur Mursalim.

Penampilan Audun di Hotel Kyriad Bumi Minang akan menyedot perhatian warga Kota Padang. Bagi yang ingin menyaksikan aksi penyanyi ini tidak dipungut tiket masuk alias gratis.
"Audun diperkirakan tampil sekitar pukul 21.00 Wib," sebut Mursalim.(Charlie)

Teks foto: Audun Kvitland bersama Kadispernakbunhut Padang Dian Fakri saat di Jakarta, Jumat (2/12).

Sumber: Humas dan Protokol Kota Padang

Informasi

loading...

Arsip Berita