Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Mewakili Indonesia, Sumatera Barat Raih Dua Penghargaan Dunia, mengalahkan Turki, Abu Dhabi dan Dubai,

Written By Rizki on 07 Desember 2016 | 22.51

Rabu 07 Desember 2016 Sumatera Barat secara Resmi Memenangkan 2 Penghargaan Dunia mewakili Indonesia:
WORLD'S BEST HALAL DESTINATION
WORLD'S BEST HALAL CULINARY DESTINATION

Seiring dengan prestasi yang diraih kota Padang di tingkat nasional, Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, karena 07 Desember 2016, Sumatera Barat berhasil memenangkan kompetisi Halal tingkat DUNIA "The World Halal Tourism Award 2016"

Sumatera Barat memenangkan dua kategori umum yaitu World's Best Halal Destination dan World's Best Halal Culinary Destination, serta satu kategori khusus, yaitu World's Best Halal Tour Operator, atas nama Ero Tour.

Saya sebagai Gubernur Sumatera Barat sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan segenap insan pariwisata serta relawan, atas dukungan penuhnya kepada kami dalam proses yang luar biasa ini, baik dari segi timing maupun kompetitor yang dihadapi tulis Gubernur Irwan Prayitno di FB nya

Untuk mencapai semua ini tidak mudah, karena harus menghadapi nominee hebat lainnya seperti Turki, Abu Dhabi, Dubai, Malaysia, dan Palestina. Pada babak penyisihan 5 besar, kami masuk di 3 besar, dan pada babak final kami dinyatakan sebagai pemenangnya oleh Komite Dewan Juri yang merupakan para profesional di bidang pariwisata dari beberapa negara.

Setelah ini, tentu akan lebih berat lagi, yaitu meningkatkan seluruh infrastruktrur dan edukasi bagi seluruh komponen penyokong pariwisata, untuk menyambut kedatangan para wisatawan yang datang ke Sumatera Barat. Komitmen membangun pariwisata halal dengan tetap menjaga budaya luhur Minangkabau, yaitu Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah.

Sebelumnya Rabu 07 Desember 2016 ini Kota Padang juga mendapatkan dua penghargaan. Penghargaan pertama yang didapat yakni Anugerah Dana Rakca 2016 dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan tersebut diserahkan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara. Sedangkan satu penghargaan lagi yakni Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Standar Pelayanan Publik ke Pemerintah Kota Padang. Penghargaan diserahkan Ketua Ombudsman RI Professor Amzulian Rifai di Hotel Borobudur Jakarta Pusat.

"Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungannya yang luar biasa" Tambahanya

#worldhalaltourism2016
#wisatareligi
#wisatakuliner
#ayokesumaterabarat

sumber: FB Gunernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno


Informasi

loading...

Arsip Berita